Selasa, 21 Juni 2016

Memilih Lampu Penerangan Sepeda Motor Yang Tepat

     Saat perjalanan malam hari apakah kalian merasa lampu sepeda motor anda kurang terang dan akibatnya sering menghantam lubang jalan dan itu bisa berakibat kecelakaan. Nah disini saya ingin memberi masukan kepada kalian semua untuk bagaimana perjalanan malam anda terasa nyaman yaitu dengan mengganti lampu sepeda motor anda dengan lampu yang terang. Disini saya merekomendasikan beberapa macam lampu yaitu :
  1. HID
  2. LED
  3. HID Projector
     Nah tetapi kali ini saya lebih merekomendasikan untuk memilih HID projector karena beberapa alasan yaitu :
                    
  1. Lebih terang dari kedua lampu tersebut
  2. Cahaya lebih fokus saat menyebar ke jalan karena memiliki lensa untuk  memfokuskan ke jalan dan berbeda dengan kedua lampu diatas karena penyebaran cahaya masih menggunakan reflektor
  3. Walaupun warna cahaya putih dan terang tetapi tidak menyilaukan pengendara yang didepan karena fokus ke bawah saja
     Setiap barang elektronik pasti ada kekurangan dan begitu juga dengan HID Projector ini juga memiliki kekurangan yaitu kita harus pandai merawat lampu ini dengan cara saat menghidupkan mesin melalui double starter kita pastikan lampu dalam keadaan off dan setelah mesin menyala baru kita hidupkan lagi walaupun ada fuse yang mencegah adanya korsleting kelistrikan kita juga harus waspada karena barang elektronik itu kadang ya agak eror hehehehe dan salah satu kekurangannya yaitu harga cukup lumayan mahal hehehe tapi sepadan juga dengan hasil yang kita peroleh. Seperti saya juga memasang lampu ini di motor saya dan saya sampai menghabiskan dana sebesar Rp 750.000 . Dan berikut contoh penampakan HID Projector dimotor saya 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar